Sobat Jogja Web yang terhormat,

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini berkembang wabah penyakit yang disebut COVID-19 yang disebabkan virus Corona. WHO juga sudah menyatakan bahwa COVID-19 termasuk dalam kategori PANDEMI GLOBAL. Untuk itu TIM JOGJA WEB mulai pada tanggal 17 Maret 2020 hingga 31 Maret 2020 hingga 4 April 2020 menerapkan Work From Home sesuai arahan dari pemerintah untuk mencegah dan mengurangi penyebaran COVID-19 Mungkin akan ada beberapa orang yang tetap berkantor, namun kami memberlakukan status TUTUP dan tidak menerima tamu. 

Kami tidak menyarankan untuk telepon kantor Jogja Web di 0274-4477682 karena kemungkinan tidak akan ada yang mengangkat. Dukungan online Tim Jogja Web tetap akan berjalan seperti biasanya. Waktu layanan dukungan kami batasi pukul 06.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, untuk menjaga kesehatan tim dukungan kami. Berikut adalah kanal support kami dimulai dari yang memiliki respon paling cepat:

  1. Email ke support@jogjaweb.co.id
  2. Live chat melalui laman pelanggan di https://hub.jogjaweb.co.id
  3. Chat whatsapp di 085701386386
  4. Chat whatsapp di 082223667099

Kami juga menghimbau sobat semua untuk selalu menjaga kesehatan pribadi. WHO dan pemerintah RI memberikan beberapa saran untuk mencegah penularan COVID-19, diantaranya:

  • Lebih sering mencuci tangan pakai sabun, terutama setelah keluar rumah atau memegang benda asing
  • Jangan memegang atau mengusap muka, terutama jika belum cuci tangan pakai sabun
  • Jika tidak ada hal yang mendesak, lebih baik tidak bepergian, terutama ke tempat yang ramai
  • Jika merasa tidak sehat, lakukan self-isolation dari anggota keluarga yang lain
  • Jika mengalami demam, batuk dan sakit pernafasan, segera mencari dukungan medis terdekat

Pada tanggal 4 April 2020, kami akan melakukan evaluasi terhadap perlunya membuka kembali kantor atau tidak, tergantung dari kondisi dan situasi. Kami akan mengabarkan kembali kepada anda pada tanggal tersebut. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kesabaran.

 

Salam,

Iwan R.
Manager Umum



Tuesday, March 17, 2020



« Back